Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali akan menyelenggarakan Kaki Lima Night Market, pada Sabtu (13/9/2014) malam nanti, di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Acara Kaki Lima Night Market akan dimeriahkan sekitar 200 pedagang kuliner, fashion, dan produk kreatif dan 2 panggung hiburan.

Kegiatan dimulai pukul 16:00 WIB sampai dengan 23:00 WIB. Sehubungan dengan kegiatan tersebut akan dilaksanakan alih arus sebagai berikut:

A. Arus lalu lintas dari Tugu tani yang akan mengarah ke Merdeka Selatan diluruskan ke Ridwan Rais - Merdeka Timur - Merdeka Utara dan seterusnya atau Ridwan Rais - Merdeka Timur - Jl. Perwira - Pasar Baru dan seterusnya.

B. Untuk arus dari Budi kemuliaan yang akan mengarah Senie bisa melewati Merdeka Selatan sisi Utara.

Dihimbau kepada Pengguna jalan agar dapat menyesuaikan dengan rekayasa dan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan, tetap memperhatikan dan mematuhi rambu-rambu dan petunjuk arahan Petugas Polri di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
VISI DAN MISI POLISI LALU LINTAS

VISI :

Terwujudnya postur Polantas yang professional, bermoral dan modern sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat yang selalu dekat dan bersama-sama dengan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum yang professional dan proporsional yang selalu menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak azasi manusia memelihara keamanan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

MISI :

Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan para pemakai jalan sehingga para pemakai jalan aman selama dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan.
Memberikan bimbingan kepada masyarakat lalu lintas melalui upaya preventif yang dapat meningkatkan kesadaran dan ketaatan serta kepatuhan kepada ketentuan peraturan lalu lintas.
Menegakan peraturan lalu lintas secara professional dan proporsional dengan menjunjung tinggi supremasi hukum dan HAM.
Memelihara keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dengan memperhatikan norma-norma dan nilai hukum yang berlaku.
Meningkatkan upaya konsolidasi ke dalam sebagai upaya menyamakan misi polantas.